You are here
Home > Artikel > Cara Mudah Menentukan Tema Foto Prewedding

Cara Mudah Menentukan Tema Foto Prewedding

Kesulitan awal pada saat foto prewedding adalah menentukan tema dan konsep apa yang cocok untuk calon pengantin itu. Apalagi jika pasangan yang akan berfoto tidak punya ide dan menyerahkan konsepnya kepada fotografer. Untuk itu ada berbagai pilihan untuk mendapatkan ide foto prewedding yang dapat digunakan. Berikut adalah beberapa tema dan konsep yang dapat digunakan untuk foto prewedding. Coba tawarkan kepada client kira-kira tema apa yang cocok untuk mereka.

tema-prewedding

1. Tema Foto Kenangan

Foto ini dapat menggambarkan kenangan manis yang anda lalui. Misalnya foto dengan lokasi dan nuansa saat pertama kali Anda bertemu pasangan. Hasil foto seperti ini akan menjadi kenangan Anda sepanjang masa.

2. Vintage Style

Foto bergaya jadul ini dapat anda lakukan misalnya di museum, rumah tua maupun tempat-tempat bergaya antik lainnya. Dengan model gaya foto seperti ini akan membuat foto prewedding dengan background yang unik dan menarik.

3. Tema Profesi

Salah satu tema menarik lainnya adalah tema profesi. Tema ini untuk menggambarkan profesi anda. Dengan menggunakan kostum dan background yang menggambarkan pekerjaan anda, akan menghasilkan foto cerita yang seru. Akan lebih baik kalau Anda dan pasangan mempunyai profesi yang sama. Foto ini akan menjadi foto kenangan yang romantis dan akan membuat anda bernostalgia dikemudian hari.

4. Foto di tempat umum

Untuk yang kreatif mungkin ide ini cocok. Foto dengan tempat seperti terminal, stasiun, airport akan menghasilkan karya seni yang unik. Foto untuk tema seperti ini akan lebih menarik jika Anda menggunakan ide cerita. Cobalah buat sebuah story board agar foto yang anda buat bisa telling story.

5. Tema Hobby

Apakah anda mempunyai hobbi yang menarik? Hal ini juga dapat dijadikan tema foto prewedding. Dengan menggabungkan dua hobbie yang berbeda juga dapat menjadikan sebuah foto prewedding yang cantik dan menyenangkan.

6. Tema Film

Anda penggemar Film? Anda dapat memerankan tokoh kesayangan dari film favorit. Pilihlah kostum yang sesuai dan Anda akan menjadi bintang film di foto prewedding Anda.

7. Casual

Foto bergaya santai semisal di tempat makan favorit Anda. Atau anda dapat menggunakan tempat khusus yang biasa anda gunakan untuk menghabiskan waktu bersama pasangan.  Foto bergaya candid ini akan menjadi foto yang simple tetapi bercerita.

Komentar

comments

Similar Articles

Top